LAUNCHING 13 MEI 2015- SEGERA PASANG POSISI

Bisnis Parfum Flavia Indonesia

FLAVIA Sediakan Stok 1800 Paket Per hari

Ada Pengumuman yang sekaligus sebagai kabar gembira bagi semua member Flavia, yaitu tentang pengiriman produk Flavia yang sudah ditunggu-tunggu. Inilah isi pengumuman itu:



Mulai tgl 20 Mei 2015 akan dimulai pengiriman produk member. Seperti yang telah kita sampaikan di awal bahwa stok produk awal kita adalah 700 paket dan stok ini akan dibagikan rata kepada member yang telah transfer pada tgl 13 dan 14 Mei 2015 yang mencapai kuota order sampai dengan 1410 paket. Untuk pengiriman produk member yang telah bergabung diatas tgl 14 Mei distribusi produk akan dimulai pada tanggal 30 Mei dan saat itu kita sudah memiliki stok sebesar 3800 paket. Terhitung pada tanggal 1 Juni 2015 dan seterusnya PT. FLAVIA SEJAHTERA INDONESIA akan menyediakan stok sebanyak 1800 paket per hari.
Demikian KABAR GEMBIRA ini saya sampaikan, salam sukses selalu.
Best Regards,
Rangga
Marketing Manager
PT. FLAVIA SEJAHTERA INDONESIA

Saat ini memang permintaan masih lebih tinggi dari stok yang ada, sehingga banyak member yang masih harus menunggu mendapatkan parfum yang sangat menarik ini. Tapi sesuai dengan yang disampaikan manajemen, produksi akan terus ditingkatkan untuk memenuhi  tuntutan pasar yang sangat tinggi.

Anda...?  Masih mau nunggu?Ayo segera join dan tunggu giliran anda merasakan wangi dan harumnya duit FLAVIA ini !

Tag : Info
0 Komentar untuk "FLAVIA Sediakan Stok 1800 Paket Per hari"

Back To Top